-->

Software fikih 4 madzhab terlengkap, "Al-Mausu'ah Al-Fiqhiyah Al-Kuwaitiyah"

SUDUT HUKUM | Sampai saat ini, Al-Mausu'ah Al-Fiqhiyah Al-Kuwaitiyah adalah kitab fiqih perbandingan 4 madzhab yang terbesar dan terlengkap yang pernah ada. Kitab yang berjumlah 45 jilid tebal ini dibuat oleh satu tim ulama'-ulama' ahli fiqih.

Software fikih 4 madzhab terlengkap, "Al-Mausu'ah Al-Fiqhiyah Al-Kuwaitiyah"
Selain diterbitkan berupa kitab yang berjumlah 45 jilid, kementerian waqaf Kuwait juga membuat Al-Mausu'ah Al-Fiqhioyah Al-Kuwaitiyah dalam bentuk software. Tentu saja tujuannya untuk memudahkan para pengguna kitab ini, terutama memudahkan pencariannya, sebab kitab ini dibuat dalam bentuk ensiklopedi yang pembahasannya disusun berdasarkan guruf hija'iyah, dan setiap kajiannya tersambung dengan kajian lain.

Kelebihan utama dari software ini terletak pada sumber rujukan (referensi) dari setiap kajian fiqih didalamnya, jika membaca kitab versi cetakannya kita hanya tahu sumber kitab rujukannya saja tanpa tahu teks aslinya, namun dengan software ini kita tinggal klik sumber rujukannya yang berada dibawah garis, maka akan muncul teks asli kitab referensinya.

Software ini bisa didownload disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel